HOME MY LOVE MY CAT MY RECIPE TRAVELOGUE TUTORIAL BUSINESS

Friday, August 15, 2014

BANGKOK TRIP


Assalamualaikum,

Lamanya aku tak update blog comei lote ku ni.....kesibukan tahap maksima sejak aku pindah ke negeri kelahiran.....

Aku hidangkan korang dgn gambar ini dahulu, sebelum ku lanjutkan cerita perjalanan sepanjang di Bangkok , Thailand


Trip pada 27/5/2014 
ketika Bangkok di istihar Darurat ...
Dilema Seminggu sebelum trip....KENAPA?
Apa yg terjadi?
Bagaimana?
Happy @ UnHappy spt trip sebelumnya?
Tungggguuuuuuuuuuuuuuuuu
Selanjutnya........... 



1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

❤ RELATED POST ❤

✿ ALL RIGHTS RESERVED BY IERA AZIRA AZIZ ✿